Tempat Wisata di Tawangmangu Terbaru

Tawangmangu, daerah sejuk di lereng barat Gunung Lawu, menjadi andalan wisata alam di Solo. Pemandangan indah dan hijau yang menenangkan mata, sehingga semua orang terkejut melihatnya. Di kawasan ini ada berbagai objek wisata alam yang bisa Anda kunjungi bersama teman dan keluarga besar. Fasilitas resor wisata ini juga lengkap karena keindahan Tawangmangu sudah sangat terkenal. Banyak investor menyadari potensi Tawangmangu, sehingga mereka menciptakan villa dan berbagai fasilitas wisata lainnya di daerah ini.

Jika Anda berencana untuk menjelajahi tempat wisata di Tawangmangu, Anda harus menghapus jadwal selama beberapa hari. Ada lebih dari sepuluh tempat wisata yang bisa Anda kunjungi.

Rumah Atsiri Indonesia
Rumah Atsiri Indonesia adalah kompleks edu rekreasi dengan fasilitas MICE di Plumbon, Tawangmangu. Ini adalah hasil dari restorasi bekas pabrik Citronella Indonesia-Bulgaria pada tahun 1963, yang kini telah diubah menjadi tujuan wisata. Banyak kegiatan menarik ditawarkan di ATSIRI HOUSE. Tur Taman Aromatik mencakup koleksi lusinan minyak atsiri, menjelajahi museum minyak atsiri, menikmati penawaran restoran dengan rasa khas dan berbagai lokakarya yang akan menghidupkan kembali jiwa para ilmuwan kami.

Di Taman Aromatik / Taman Koleksi Rumah Atsiri Indonesia, pengunjung dapat menikmati pemandangan taman bunga yang indah dan penuh warna. Dan Anda dapat melihat lebih dari 80 jenis tanaman penghasil minyak atsiri dari Indonesia dan luar negeri. Masing-masing memiliki sejarah, aroma, dan karakteristik masing-masing. Jika Anda pergi ke Rumah Atsiri Indonesia, jangan lupa untuk mengunjungi ATSIRI MUSEUM HOUSE, museum yang baru dibuka ini menawarkan sejarah minyak atsiri yang dapat ditelusuri hingga 2.000 SM.

Wisata Air Terjun Grojokan Sewu
Air terjun Grojokan berada tepat di bawah kaki Gunung Lawu dengan ketinggian 80 meter. Untuk mengunjungi tur Tawangmangu, Grojogan Sewu, Anda harus terlebih dahulu mengatasi ribuan langkah. Beberapa mengatakan langkah-langkahnya kasar. 1250. Tangga dibangun untuk memudahkan akses ke air terjun yang jauh di bawah.

Meski Anda harus lelah berjalan melewati ribuan anak tangga, namun pengorbanan tersebut mutlak terkait dengan keindahan grojowan sewu. Selama berjalan, Anda akan dimanjakan dengan pemandangan hutan hijau yang indah.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *