Sassuolo Lebih Percaya Diri Ketimbang SPAL

Tampaknya keyakinan diri Sassuolo memang patut di acungi jempol, mengingat mereka selaku tim tamu di pertandingan pekan keenam berhadapan bersama dengan SPAL skor akhir 2-0. Menurut web site jadwal bola sundul.com, Sassuolo memang layak untuk memenangkan laga tersebut. Maka dari itu, kita liat prediksi yang saya kutip dari web site tersebut. Dalam pertandingan gionarta keenam, mempertemukan SPAL melawan Sassuolo yang akan berjalan di Stadio Paolo Mazza. Tuan tempat tinggal harus mampu fokus untuk mampu memenangkan laga kali ini, mengingat tamunya tidak segan-segan mengambil kemenangan. Karena tim berjuluk I Neroverdi mempunyai keyakinan lebih dibandingkan bersama dengan pasukan Leonardo Semplici.

Seperti yang kita ketahui bahwa, SPAL merupakan salah satu tim yang menyebabkan kejutan di ajang Serie A Italia 2018/19. Dimana Andrea Petagna dan kawan-kawan telah capai tiga kemenangan dari lima laga sejauh ini, namun dua sisanya menelan kekalahan. Atas tampilan mereka, kini SPAL berada di peringkat ketujuh bersama dengan torehan sembilan poin. Dengan hasil inilah, tim berjuluk Il Biancazzurri memnujukkan peningkat terhadap timnya di awal musim ini. Mengingat terhadap musim lalu mereka hanya mendapatkan satu kali kemenangan, dua hasil imbang dan menelan kekalahan dua kali. Di pertandingan kali ini selaku tuan rumah, mereka harus mampu tunjukkan ketangguhan timnya.

Menurut Promo Agen Bola SPAL sendiri memang belum pernah menelan kekalahan di sebagian awal musim ini, andaikata tampil di markas mereka. Mengingat di dua laga kandang, Biancazzurri sering menghasilkan kemenangan. Apalagi dua kemenangan itu dirainya kala hadapi Parma dan Atalanta. Sehingga merupakan sebuah modal yang bagus untuknya dalam menjamu Sassuolo. Sementara Sassuolo mempunyai awal yang amat baik sejak musim baru dimulai, dari lima laga pembuka mereka, I Neroverdi capai tiga kemenangan, satu kali imbang dan kalah satu kali. Yang mana hasil tidak baik tersebut didapatkannya ketika berhadapan bersama dengan tim juara bertahan, Juventus. Meski Prediksi Bola Liga Italia lebih unggulkan tim tamu ketimbang tuan rumah.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *