Lebih Efektif Diet atau Olah Raga?

Bagi mereka yang ingin menurunkan berat badan, mereka bisa berolahraga, beberapa orang melakukan diet. Tetapi metode mana yang sebenarnya lebih efektif? Albert Matheny, pendiri Promix Nutrition, sebuah perusahaan yang menjual suplemen yang membantu atlet berolahraga, mengatakan kunci untuk menurunkan berat badan adalah mengurangi kalori daripada membakarnya. Artinya, diet sebenarnya jauh lebih efektif daripada olahraga, rasionya 80/20.

Anda tidak harus mencapai rasio 80/20 yang tepat untuk menurunkan berat badan, tetapi penting bagi orang untuk fokus pada diet ketika mencoba menurunkan berat badan. Anda bisa menurunkan berat badan tanpa latihan, tetapi Anda tidak bisa menurunkan berat badan jika nutrisi Anda mengurangi konsumsi energi dengan latihan. Alasan lain mengapa diet jauh lebih efektif daripada olahraga adalah karena memerlukan banyak aktivitas untuk menciptakan defisit kalori 500 hingga 700 melalui olahraga.

Holly Lofton, asisten profesor kedokteran dan direktur program manajemen berat badan di Langone Medical Center, Universitas New York, mengatakan bahwa menghilangkan satu pon kalori per minggu harus dilakukan tujuh hingga sepuluh kilometer per hari. Rata-rata orang tidak dapat melanjutkan aktivitas ini, terutama tanpa menambah asupan kalori. Saya selalu melihat itu dengan pasien. Orang-orang berpikir, “Jika saya lari maraton atau pergi ke kamp pelatihan, saya akan menurunkan berat badan,” tetapi mereka sering tidak, kata Lofton, seperti yang dilaporkan oleh atlet wanita

Olahraga kadang-kadang tampaknya benar-benar meningkatkan asupan makanan. Menurut peneliti matematika dan obesitas Kevin Hall, berapa banyak kita makan tergantung pada seberapa banyak kita berolahraga. Ketika kita berolahraga lebih banyak, kadang-kadang kita makan lebih banyak dan bahkan lebih sedikit ketika kita tidak berolahraga. Anda bekerja keras selama satu jam di mesin ini dan tugas itu dapat dihapus setelah lima menit makan. Misalnya, sepotong pizza dapat membatalkan manfaat dari satu jam pelatihan, kata Hall.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *