Kualitas Artis cilik Dalam Bermain Film

Dalam bermain film peran yang paling penting adalah dari seorang artis khususnya artis yang memperoleh popularitas yang lebih sehingga hal tersebut banyak menjadi perhatian bagi sutradara dalam membuat sebuah film. Peran dari artis cilik memang kualitas dalam bermain peran kurang adanya penghayatan namun seperti halnya dalam menyanyi yang tidak mempermasalahkan kualitas melainkan keluguan dan kelucuan dalam bernyanyi. Begitupun dengan bermain film karena jika yang memainkan film adalah anak-anak maka yang dilihat bukan kualitasnya melainkan kelucuan dalam bermain peran karena semakin lucu tentu para penonton semakin ingin melihat film tersebut. Saat ini keberadaan artis cilik semakin terhimpit oleh tayangan dari serial dewasa yang ada di televisi.

Dalam bermain film memang perlu penghayatan yang lebih sehingga itu menuntut aktornya untuk bermain secara totalitas tanpa adanya rekayasa sehingga jika dilihat maka hasilnya sangat real terjadi seperti apa adanya. Berbeda dengan artis cilik yang memainkan peranya karena terkadang dalam masalah penghayatan mereka kurang bisa sehingga yang dibutuhkan bukan penghayatan melainkan kelucuan dari bermain peran.

Artis cilik yang bermain film akan menyelamatkan anak-anak khususnya di Indonesia yang tayangan pada televisi agak berbau serial dewasa. Sehingga dengan adanya tayangan dari anak-anak membuat mereka melihat tayangan yang sehat dan sudah sepantasnya para anak-anak melihat tayangan tersebut karena berdampak positif bagi anak tersebut.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *